Blog Baru Semangat Baru

Ingusan yang ingin lebih profesional

Saya memang bukanlah seorang pemain hebat di dunia Blogger, apalagi seorang penulis. Saya hanya seorang pelajar puitis biasa yang ingin mencoba menjelajahi lebih dalam tentang dunia Blog.

Memang saya bukanlah seorang anak ingusan baru, mengingat saya sudah mengenal dunia Blog sejak tahun 2013. Namun ke-engganan saya menulis itulah penyebab utama saya seolah tak bernadi disini.

Saya sudah punya lebih dari tiga blog pribadi dan saya juga seorang admin di dua blog organisasi disekolah saya. Berkecipung cukup lama namun saya selalu enggan untuk memperbaiki kualitas tulisan maupun artikel yang saya buat. Oleh sebab tersebut saya berlepas dari blog-blog lama saya dan mencoba napas baru disini sebagai ingusan yang tak henti bercerita tentang kisahnya.

Semoga 🙂

Tinggalkan Balasan

