Saya Menjadi Aku

saya jadi aku.jpg
Dok pribadi a.k.a buat sendiri

Hmm, sebenarnya tidak perlu diposting sih, tapi enggapapalah biar tambah banyak postingannya hehe.

Pada awal membuat blog ini memang saya menggunakan kata ganti orang pertama dengan kata “saya” bukan “aku”. Memang penggunaan kata “saya” terkesan lebih kaku dari pada kata “aku” dan kata “aku” pun lebih populer terutama untuk menulis sebuah cerita. Nah, oleh sebab tersebut saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan kata ganti “aku” sebagai kata ganti orang pertama.

Dan mulai dari terbitnya post ini saya akan tertulis sebagai aku dan kamu hehe (bingung deh aku)

Kendal, 12 Juni 2016. Copat-copot kata

Tinggalkan Balasan

