Apa Kabar Adi?

OAYT5G0.jpg
Photo credit: freepik.com

Alhamdulillah aku baik.

Sudah sangat lama sekali tidak berceloteh lagi diblog, kebetulan malam ini aku sedang kangen banget sama blog ini (kangennya mahasiswa jomblo  wkwkw). Selepas celotehan terakhir tentang Studium General itu aku ternyata belum bercerita lagi, memang saat awal perkuliahan aku masih sedikit harus bergelut dengan banyak aktivitas berbau orientasi ya mungkin itu bisa dijadikan alasan mengapa aku jarang berceloteh lagi hehe (banyak alasan ya aku).

Sebenarnya banyak hal yang ingin aku ceritakan, hanya saja mungkin tidak untuk waktu dekat, pasalnya masih banyak tugas numpuk. Manajemen waktuku yang masih semfrawuth menjadi problemku yang masih aku perbaiki. Banyak sekali hal yang harus aku hadapi. Mental dan skil untuk beradaptasi memang harus segera dikuatkan mengingat perbedaan yang begitu kontras antara masa SMA dengan perkuliahan. Kadang sering galau juga ketika ada beberapa pembahasan matkul yang belum aku pahami ehh sudah ganti pembahasan lain, yahh seperti itulah kuliah yak, dimana kuliah itu memang harus sulit, kalau tidak ya berarti bukan kuliah (pendapat pribadi hehe).

Mungkin sekian dulu celotehan singkat ini, masih ada tugas laporan matkul SO yang belum aku selesaikan dan pada waktu tulisan ini dibuatpun (pukul 01.06 dini hari) aku masih mencicil tugas tersebut. Aku tengok kanan kiri teman-teman sekamar sudah terlelap, baiklah lets make it done and take a sleep!

Sekaran, 5 Oktober 2016. Nyicil tugassss

Tinggalkan Balasan

