Celotehan Sore

Hasil gambar untuk embung unnes
Credit: Alfian Alfa

Bismillah

Alhamdhulillah sore ini aku berkesempatan berdua dengan dia laptopku. Kali ini aku ingin berceloteh bebas hehe. Karena belum ada cerita yang ingin aku ceritakan ya jadi hanya iseng saja. Sudah sekian lama meninggalkan blog karena masih berkutat dengan hashtag FokusBelajar tapi ya seharusnya itu bukan menjadi alasan (tapi biasalah anak jaman sekarang banyak alasan hihi). Kali ini aku pulang lebih awal  karena kebetulan di matkul terakhir hari ini hanya ada sesi diskusi kelompok (tanpa ada dosen) untuk merampungkan tugas akhir PTI, ya tau sendiri kan bagaimana diskusi kelompok ala ex-anak SMA (baca: dikit-dikit out off the topic apalagi wifi larinya ngebut hehe).

Selepas matkul biasanya sih ada sesi nongkrong diskusi bebas lanjutan tapi kali ini aku dan Ulin—teman seperboncengan haha langsung pulang ke apartemen(weehh keren yak). Engga kok kami kebetulan satu gedung di Asrama Putra FIK Unnes. Sepertinya aku belum pernah bercerita tentang asrama yak, banyak sih yang pengen aku ceritakan tetapi mungkin lain kali, episode berikutnya. Kembali ke topik, yah sebenarnya karena sudah begitu lama tidak bercerita diblog serasa canggung, bingung tentang apa yang harus diceritakan. Padahal dalam salah satu program yang aku susun ada salah satunya yaitu setiap pekan minimal satu buah tulisan bebas. Dapat berupa cerita, celotehan atau sukur-sukur bisa berupa artikel. BTW aku juga ingin kembali membangkitkan blog satu ini, rumah celotehanku sebelumnya yang rencananya akan aku jadikan tempat untuk berbagi catatan-catatan mata kuliah. Tapi entah itu semua masih menjadi rencana. Managemen waktuku yang masih perlu dibenahi menjadi pr bagiku, tentu kedisiplinanlah yang pada dasarnya menjadi tolok ukur keberhasilan rencana-rencana yang sudah aku buat. Ehem, -surious mode off- Jadi celotehan ini aslinya hanya sebagai awal saja mumpung sore ini aku sedang ada waktu luang. Insya Allah secepatnya aku akan berbenah hehe.

Oke-oke, waktu sudah semakin larut, aku ingat akan kewajiban mandi sore hari hehe. Semoga untuk tulisan selanjutnya bisa lebih ‘berisi’. iya karena tulisan ini begitu absurd—engga jelas sama sekali.

Sekaran, 25 Oktober 2016. Sekadar celotehan selingan

Tinggalkan Balasan

